Breaking News

Pages

Minggu, 12 Desember 2010

Spider-Man: Shattered Dimensions (2010/Multi5/Repack )

Spider-Man: Shattered Dimensions (2010/Multi5/Repack )
PC | Language: English | 4.78 Gb
Genre: Action / 3D / 3rd Person

Spider-Man: Dimensi Shattered - permainan baru dalam rangkaian petualangan Spider-Man. Pada saat ini kami terkubur sebuah cerita di empat dunia yang berbeda. Yang pertama - Amazing Spider-Man, yang merupakan kisah klasik dari Peter Parker. Dunia kedua adalah gelap - Spider-Man Noir. Hal ini didasarkan pada hari-hari gelap 30an-40-an abad XX, dan di sana Anda akan sering bersembunyi di bayangan dan menyerang musuh dari belakang.

Dunia Ketiga akan membawa Anda ke masa depan yang jauh, di mana pertempuran melawan berlangsung jahat di kota metropolitan besar belum pernah terjadi sebelumnya ketinggian gedung pencakar langit dan mobil terbang. Dunia terakhir, pahlawan yang merupakan Ultimate Spider-Man - semua ulang akrab dari cerita klasik.

Fitur:
"Melalui ruang Pemain dapatkan. Sebuah kesempatan unik untuk mengeksplorasi empat alam semesta fundamental berbeda, masing-masing yang dibuat dalam gaya seni asli. Sebagai contoh, dunia Magnificent (Amazing) ingat, komik klasik terang akrab sejak kecil Spider-Man , dan eksotis hitam dan putih Noir (Noir) membuat terjun ke suasana misterius gelap.

"Satu untuk semua dan semua untuk satu. Dalam transisi dari satu dunia mengubah bukan hanya penampilan pahlawan dan kemampuannya, tapi juga gameplay. Jika Spider-Man lebih suka klasik penerbangan kecepatan tinggi di Web dan cepat kuat serangan, rekannya di dunia Noir bergantung pada gerakan rahasia dalam serangan bayangan diam dan cepat.

"Sebuah babak baru permainan. Untuk pertama kalinya dalam sejarah game Spider-Man pada titik-titik kunci dalam pertempuran dengan para bos kamera switch untuk melihat orang pertama yang memungkinkan Anda untuk merasa lebih akut setiap saat dalam pertempuran.

. "Musuh Tersumpah Pemain akan bertemu dengan banyak dikenal penjahat buku komik dan film, termasuk Craven Hunter (Kraven), Hammerhead (Hammerhead) dan kaki tangannya, dan, tentu saja, Norman Osborn (Norman Osborn), ia - Goblin.
. "Dibenarkan risiko Di empat alam semesta pemain diharapkan tidak hanya kejutan bahaya tetapi juga - keterampilan baru, kostum dan berbagai bonus.

System requirements:
* Operating system Windows 7/XP/Vista;
* Intel Pentium IV processor with a clock speed of 2.4 GHz / AMD 3500 +;
* 2 GB of RAM;
* Video Card NVIDIA GeForce 8800/ATI Radeon X1900;
* Sound card compatible with Direct X;
* DirectX 9;
* Keyboard and mouse.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar