Breaking News

Pages

Rabu, 08 Desember 2010

Drakensang - Dilogy 2010

Drakensang - Dilogy 2010 | 5.5 GB
Genre: RPG/3D/3rd Person | Developer: Radon Labs | Platform: PC

Drakensang: The Eye Dark: The perdamaian dan kota horor Ferdok tenang tertutup. Brutal dan pembunuhan tampaknya tidak masuk akal telah memaksa orang untuk bersembunyi di balik dinding yang kuat. Tumbuh konspirasi, di sekitar sebuah archmage misterius, dan siapa tahu apa yang mereka telah menyusun suatu imam yang kuat dari kultus Hesinde. Empat karakter berani bertarung dengan banyak musuh, berencana untuk membuka kekuatan gelap dan untuk menyelidiki Drakensang dataran tinggi gunung misterius.

Sebelum Anda - kebangkitan genre! Permainan ini didasarkan pada seri paling sukses Jerman role-playing game desktop - Das Schwarze Auge. Sopan sebagian kanon lupa peran-bermain kembali permainan dengan skuad petualangan epik pahlawan. Secara total dalam permainan adalah sekitar dua puluh kelas yang berbeda, dengan sembilan dari mereka memiliki berbagai keahlian khusus. Advanced role-playing komponen dan banyak kesempatan untuk pengembangan karakter khusus disesuaikan dan disederhanakan dibandingkan dengan versi desktop permainan. Dialog dengan NPC memainkan peranan penting dan secara langsung tergantung pada keahlian yang berbeda dan kemampuan dari karakter.

Fitur:
. Alur cerita yang menarik, ratusan quests non-linear dan NPC.
. 22 unik kelas dan banyak pilihan karakter khusus.
. Lebih dari 500 item untuk melengkapi.
. Kemampuan untuk membuat baju besi mereka sendiri, senjata dan ramuan.
. Fully-menyuarakan dialog permainan, dalam rekaman yang melibatkan lebih dari 80 aktor.
. Bonus: Kampanye cerita Lebih "Rahasia Fileassona" yang mengambil tindakan pemain untuk 3.000 tahun yang lalu di Aventura kuno.

Persyaratan sistem:
. OS: Win XP/Vista/7
. Processor: Pentium? 4 2.4 GHz atau setara Athlon? XP
. RAM: 1 GB
. Video: 256 MB kompatibel dengan DirectX? 9.0c (GeForce 6600 atau Radeon X1300)
. Sound Card: DirectX 9.0c yang kompatibel
. HDD: 8,5 GB


Drakensang: Sungai of Time: Magical World of Aventura adalah di ambang perang saudara berdarah. Di Kekaisaran sedang terjadi konspirasi yang melibatkan para bangsawan yang kuat, ksatria dan penyihir kuat. Kerajaan akan berada di bawah ancaman kecuali ada seseorang yang menantang mereka.

Pasang unit sahabat setia dan pergi pada sebuah perjalanan yang mengasyikkan penuh bahaya dan Perairan Sungai Besar. Jelajahi lahan belum dipetakan, mencari sekutu baru, melakukan segala sesuatu untuk itu untuk sampai ke asal-usul dari konspirasi. Menghentikan mereka yang mengancam masa depan Kekaisaran dan menabur perpecahan di tanah nya. Aventura menanti pahlawan nya!




Tidak ada komentar :

Posting Komentar