Breaking News

Pages

Minggu, 05 Desember 2010

Avast Professional v4.8.1.1299 and serial


nomor Licence kedaluwarsa selama sekitar 2.900 hari. Perlindungan virus lengkap untuk desktop Anda. Avast! perangkat lunak antivirus merupakan perlindungan virus lengkap, menawarkan keamanan desktop lengkap termasuk sebuah perisai penduduk dengan teknologi anti-spyware.

Sekilas Fitur

Anti-spyware built-in Automatic update
Anti-rootkit built-in PUSH update
Kuat perlindungan diri sendiri Virus Chest
Antivirus kernel Sistem Integrasi
Wikipedia User Interface Command-line scanner
Enhanced User Interface Virus Cleaner Terpadu
perlindungan Residen Dukungan untuk Windows 64-bit
Script blocker Internasionalisasi
P2P dan IM Shield Shields Jaringan
Web Shield

Avast! Professional Edition 4.8 adalah kumpulan memenangkan penghargaan, high-end teknologi yang bekerja dalam sinergi yang sempurna, mempunyai satu tujuan umum: untuk melindungi sistem dan data berharga melawan komputer, virus spyware dan rootkit. Ini merupakan solusi antivirus terbaik di kelasnya untuk setiap workstation berbasis Windows.

Anti-spyware built-in

Spyware adalah perangkat lunak yang diinstal pada komputer yang dirancang untuk mengumpulkan informasi tentang pengguna komputer, sering tanpa sepengetahuan atau persetujuan. Hal ini dapat mengakibatkan pencurian identitas yang disebut, atau pencurian informasi berharga (bank misalnya atau rincian kartu kredit) atau data bisnis berpemilik. Spyware sering dikembangkan oleh cincin kejahatan terorganisir daripada individu tunggal dan dapat diinstal dengan virus.

Disertifikasi oleh proses West Coast Lab Checkmark, avast! memiliki kemampuan penuh anti-spyware built-in, untuk membuat proteksi Anda bahkan lebih lengkap.
Anti-rootkit built-in

Rootkit adalah program yang diinstal pada komputer Anda sekaligus menjaga diri mereka sendiri dan kegiatan mereka tersembunyi untuk tetap terlihat untuk menggunakan. Mereka mewakili risiko keamanan yang signifikan pada kedua komputer rumah dan jaringan perusahaan dan sangat sulit untuk menemukan dan menghapus. Rootkit sendiri biasanya dipasang oleh virus atau jenis lain dari infeksi malware dan oleh karena itu sangat direkomendasikan bahwa pengguna komputer memiliki hingga antivirus tanggal / anti-spyware software terinstal dan dijalankan pada komputer mereka. Salah satu sistem tersebut adalah avast! antivirus.

Berdasarkan teknologi GMER kelas-terkemuka, avast! sekarang dapat memindai sistem hidup Anda untuk infeksi rootkit, tidak ada disk boot yang diperlukan. Jika rootkit ditemukan, itu awalnya dinonaktifkan dan kemudian jika bisa dihapus secara aman tanpa mempengaruhi kinerja komputer, sebaiknya dihapus. avast! antivirus termasuk database virus yang dapat secara otomatis diperbarui untuk memberikan perlindungan terus menerus terhadap rootkit.
Kuat perlindungan diri sendiri

Beberapa virus akan berusaha untuk mematikan perangkat lunak antivirus komputer. Untuk membantu melindungi Anda tetap bekerja, bahkan terhadap ancaman terbaru yang mungkin mencoba untuk menonaktifkan perlindungan keamanan Anda, avast! yang terbaik di kelas kuat perlindungan diri sendiri dibangun pada, untuk memastikan, tidak peduli apa yang Anda hadapi, avast! menjalankan melindungi data berharga anda dan program. Hal ini didasarkan pada memenangkan penghargaan multi avast! teknologi antivirus dan menyediakan lapisan keamanan ekstra untuk memastikan data anda dan program selalu dilindungi.
Antivirus kernelavast! 4 Professional avast sertifikat! Sertifikat tanda centang avast! 4 Professional virus buletin

Versi terbaru dari avast! antivirus kernel fitur kemampuan deteksi yang luar biasa, bersama-sama dengan kinerja tinggi. Anda dapat mengharapkan deteksi 100% In-the-Wild virus (virus sudah menyebar antara pengguna) dan deteksi yang sangat baik dari kuda Trojan.

Kernel adalah disertifikasi oleh ICSA Labs, tetapi sering mengambil bagian dalam tes Virus Bulletin majalah, sering menghasilkan penghargaan VB100.

avast itu! mesin juga memiliki fitur dukungan membongkar beredar. Hal ini dapat memindai di dalam arsip berikut: ARJ, ZIP, MIME (semua format yang berhubungan), MAPI (Outlook pst file), DBX (Outlook Express arsip), RAR, TAR, GZIP, CAB, bzip2, ZOO, ACE, ARC, lha / LHX, TNEF (winmail.dat), cpio, CHM, RPM, ISO, 7zip dan SIS. Hal ini juga mendukung sejumlah packers dieksekusi (seperti PKLite, Diet, UPX, ASPack, PeShield, FSG, MEW dll).

Terakhir, namun tidak sedikit, juga dapat memindai virus tersembunyi di Alternate data stream pada volume NTFS.
Simple User Interface

The Simple User Interface yang digunakan untuk memulai on-demand scanning, bekerja dengan hasil dan perubahan berbagai pilihan. pengaturan penduduk perlindungan dasar dapat dimodifikasi di sini.

The Simple User Interface adalah aplikasi utama avast! 4 Home Edition. Anda dapat memulai avast tambahan! modul dari sini, seperti Virus Chest, Updater atau Log Viewer.

Tampilan Simple User Interface sangat fleksibel. Mendukung kulit yang disebut (penampilan berubah dari aplikasi), sehingga Anda dapat mengubah antarmuka yang sesuai dengan Anda. Paket utama berisi tiga kulit, dengan kulit tambahan yang tersedia dari halaman web kami.
Enhanced User Interface

Selain Simple User Interface, Professional Edition menyajikan Enhanced User Interface, memberikan Anda akses ke semua fitur dan kemungkinan untuk kontrol pemindaian luas.

Tidak seperti Simple User Interface, pemindaian dilakukan oleh apa yang disebut "tugas". Pertama, Anda menentukan tugas, termasuk berbagai parameter - daerah untuk memindai, apa yang harus memindai, cara memindai, dll Setelah tugas, anda dapat menjalankannya (mungkin berulang-ulang). Setiap tugas membuat daftar hasil, yang Anda dapat bekerja dengan nanti.

Fitur kunci lain, berhubungan erat dengan tugas, adalah Scheduler. Fitur ini memberi Anda kemampuan untuk menjadwalkan tugas berjalan, baik satu-waktu atau secara berkala.

Selain itu, dimungkinkan untuk mengatur semua pilihan pemindaian yang ada, fitur yang tidak tersedia di Simple User Interface.
Resident perlindungan

Resident perlindungan (perlindungan real-time dari sistem komputer), adalah salah satu fitur yang paling penting dari sebuah program antivirus saat ini. avast! fitur modul penduduk yang kuat yang mampu mendeteksi virus sebelum mempunyai kesempatan untuk menginfeksi komputer Anda.

avast! Professional Edition berisi perlindungan penduduk dari sistem file komputer dan modul penduduk untuk e-mail dan berita.

File sistem perlindungan memastikan bahwa tidak ada virus akan dijalankan pada komputer. Menawarkan berbagai pengaturan, seperti kemungkinan untuk menentukan bahwa file akan dipindai saat menyalin, atau memindai akan mencakup file dengan ekstensi tertentu set saja.

perlindungan E-mail/News terdiri dari dua modul independen; pertama, ada scanner generik yang bekerja pada tingkat protokol SMTP/POP3/IMAP4/NNTP. Hal ini mampu melindungi klien e-mail yang sudah ada yang menggunakan protokol ini. Kedua, ada plugin khusus untuk MS Outlook saja; dengan mail scanning benar-benar transparan, tidak memerlukan pengaturan khusus.

Sebuah fitur baru dari versi 4 adalah analisis heuristik dari scanner e-mail. Fitur ini dapat melindungi terhadap baru, virus yang tidak diketahui dan worm yang tidak memungkinkan untuk mendeteksi dengan cara biasa. Modul heuristik melakukan penyelidikan menyeluruh terhadap setiap pesan e-mail dan jam tangan untuk tanda-tanda mencurigakan yang mungkin mengumumkan kehadiran virus. Bila jumlah tanda-tanda melebihi tingkat yang ditetapkan pengguna, pesan akan dianggap berbahaya dan memberikan peringatan kepada user.
Script Blocker

Perlindungan penduduk Professional Edition mencakup modul tambahan, tidak terdapat dalam Home Edition, yang disebut Script Blocker. Modul ini mengawasi semua skrip dijalankan secara sistem operasi (script WSH disebut - Windows Scripting Host), dan memindai semua skrip dijalankan sebagai bagian dari halaman web dalam browser web Anda (Internet Explorer, Netscape Navigator dan Mozilla).
P2P dan IM Shields

Avast memiliki modul untuk perlindungan IM (Instant Messaging, "chat") program, dan modul untuk perlindungan P2P (peer-to-peer) program. Daftar program IM dan P2P didukung sangat luas, dengan lebih dari 30 program yang sedang didukung.

Sementara chatting itu sendiri tidak akan menimbulkan resiko keamanan serius dalam hal virus, aplikasi IM saat ini masih jauh dari alat-alat sekedar ngobrol: dukungan yang paling banyak atau metode file kurang canggih berbagi - yang mungkin cukup mudah mengakibatkan infeksi virus, jika tidak dipantau.

Modul perlindungan P2P tidak memerlukan banyak penjelasan - hari ini P2P jaringan (seperti Kazaa) berpotensi mengandung ribuan file yang terinfeksi, dan perlindungan yang efektif sangat penting.
Web Shield

Web Shield adalah fitur unik dari avast! yang memungkinkan untuk memantau dan menyaring semua lalu lintas HTTP yang berasal dari situs Web di Internet. Karena peningkatan jumlah virus (dan malware lainnya, seperti adware, spyware dan dialer) yang didistribusikan melalui World Wide Web, kebutuhan untuk penanggulangan yang efektif juga meningkat. Web Shield bertindak sebagai proxy HTTP transparan dan kompatibel dengan semua web browser utama, termasuk Microsoft Internet Explorer, FireFox, Mozilla dan Opera.

Tidak seperti solusi yang paling kompetitif, dampak Web Shield di kecepatan browsing hampir diabaikan. Hal ini karena fitur unik yang disebut "Intelligent Stream Scan" yang memungkinkan modul Web Shield scan objek on-the-fly, tanpa perlu caching. Stream pemindaian dilakukan dalam operasi memori saja (tanpa perlu untuk menyiram isi ke disk), memberikan throughput maksimal.
Pembaruan otomatis

Pembaruan otomatis merupakan suatu kebutuhan utama dalam perlindungan virus. Baik database virus dan program itu sendiri bisa diupdate secara otomatis. Pembaruan incremental, dengan data hanya baru atau hilang download: transfer sehingga mengurangi berat. Ukuran khas dari update virus database puluhan KB; program pembaruan biasanya berada di kisaran ratusan KB.

Jika koneksi Internet Anda persisten (seperti selalu-on koneksi broadband), maka update dilakukan sepenuhnya secara otomatis pada interval waktu tetap. Jika Anda terhubung ke internet hanya kadang-kadang, avast! jam tangan koneksi Anda dan mencoba untuk melakukan update saat Anda sedang online.
PUSH update

Sebuah fitur khusus dari Professional Edition update PUSH. Ini adalah perubahan dramatis dalam filsafat pembaruan. Biasanya, setiap program yang diinstal sesekali memeriksa ketersediaan versi baru. update PUSH, bagaimanapun, adalah diinisialisasi oleh server kami, mereka mengakibatkan komputer Anda dengan cepat menanggapi dan melakukan update yang diperlukan. Sistem ini didasarkan pada protokol SMTP (seperti yang digunakan untuk pesan e-mail). Pembaruan itu sendiri dikendalikan oleh avast! penduduk Penyedia e-mail (MS Outlook dan Internet Mail).

Seluruh sistem dilindungi oleh sandi asimetris dan tahan terhadap penyalahgunaan yang tidak sah.
Virus Chest

Peti Virus dapat dianggap sebagai sebuah folder pada hard disk Anda, memiliki sifat khusus yang membuatnya menjadi tempat yang aman, terisolasi cocok untuk menyimpan file tertentu. Anda dapat bekerja dengan file di dada, meskipun dengan beberapa pembatasan keamanan.

Sifat-sifat utama dari Dada Virus isolasi lengkap dari seluruh sistem operasi. Tidak ada proses luar, seperti virus, dapat mengakses file di dalam, dan fakta bahwa file-file di dalam dada tidak dapat dijalankan (executable), tidak ada bahaya dalam virus menyimpan sana.
Integrasi sistem

avast! integrasi fitur antivirus yang beredar ke sistem anda. Scan dapat dimulai secara langsung dari Windows Explorer, dengan mengklik folder atau file dengan tombol mouse kanan dan memilih pilihan yang sesuai dari menu.

Sebuah screen saver-khusus juga diberikan, bahwa, ketika menjalankan, melakukan pemindaian virus. avast! antivirus bekerja sama dengan favorit Anda saver layar, sehingga Anda tidak perlu mengubah pengaturan pribadi Anda untuk menggunakannya.

Sebuah opsi baru dalam rilis ini adalah boot-time scan (Windows 32bit NT/2000/XP/Vista saja). Fitur penting memungkinkan user untuk menghasut pemindaian sebelum virus diaktifkan, dalam hal bahwa virus diduga akan aktif di komputer Anda sudah.
Command-line scanner

Untuk pengguna yang berpengalaman, Professional Edition fitur scanner command-line. Pemindaian dapat dikontrol dengan banyak argumen dan switch, untuk digunakan sebagai pipa penyaring, dan STDIN khusus / mode STDOUT tersedia.

Modul ini dimaksudkan untuk digunakan dalam program BATCH. output adalah sama dengan output dari tugas Enhanced User Interface (termasuk file-file laporan).
Terpadu avast! Virus Cleaner

Sejak versi 4.1, avast! termasuk Virus Cleaner, alat yang dirancang untuk menghilangkan lengkap infeksi paling umum dari komputer yang sudah terinfeksi. Jadi sekarang avast! mampu andal penyembuhan, dan tidak hanya mendeteksi, malware yang paling umum.

Jumlah virus / worm didukung oleh Virus Cleaner terus berkembang. Untuk halaman sendiri Virus paling up-to-date informasi kami sarankan mengunjungi Cleaner's. Catatan: Untuk keperluan darurat, kami juga menawarkan Virus Cleaner sebagai produk mandiri, mampu berjalan tanpa menginstal avast!.
Dukungan untuk Windows 64-bit

avast! Home / Professional sekarang sepenuhnya mendukung platform Windows 64-bit. ALWIL Software mengantisipasi pertumbuhan besar platform ini, seperti Windows XP 64-Bit Edition akan mendukung hingga 32 GB RAM dan 16 TB memori virtual, memungkinkan aplikasi untuk berjalan lebih cepat ketika bekerja dengan kumpulan data besar. Aplikasi dapat preload data yang jauh lebih ke dalam memori virtual, yang memungkinkan akses yang cepat dengan ekstensi 64-bit processor. Hal ini mengurangi waktu untuk memuat data ke dalam memori virtual atau mencari, membaca, dan menulis ke perangkat penyimpanan data, membuat aplikasi berjalan lebih cepat dan lebih efisien.

aplikasi antivirus Reguler (32-bit) tidak dapat beroperasi dengan benar pada platform Windows 64-bit, karena mereka bergantung pada driver kernel-mode 32-bit. Versi terbaru dari avast! menggunakan driver 64-bit asli, memberikan tingkat perlindungan yang sama seperti lingkungan Windows 32-bit. Paket instalasi yang sama untuk 32-bit dan versi 64-bit - program setup secara otomatis mendeteksi sistem operasi itu berjalan pada dan menginstal semua file yang diperlukan. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang avast! Antivirus dan Windows x64 halaman Edition.
Internasionalisasi

Komitmen untuk internasionalisasi adalah salah satu manfaat utama avast!. Selama 2 tahun terakhir, avast! telah diterjemahkan ke beberapa bahasa, saat ini daftar bahasa yang didukung adalah: Inggris, Arab, Bulgaria, Catalan, China (Sederhana baik dan Tradisional), Ceko, Denmark, Belanda, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Italia , Jepang, Korea, Malaysia, Norwegia, Polandia, Portugis (baik Brasil dan Portugal), Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Turki.
Jaringan Shield

Sebuah modul perlindungan penduduk baru ditambahkan ke avast! 4.5: Shield Jaringan. Modul ini memberikan perlindungan terhadap worm Internet dikenal / serangan. Ini menganalisa semua lalu lintas jaringan dan scan untuk konten berbahaya. Hal ini dapat dipandang sebagai firewall ringan (atau, lebih tepatnya, sebuah IDS (Intrusion Detection System)).

Jaringan Shield hanya tersedia pada sistem berbasis NT (Windows NT/2000/XP/Vista).

Tidak ada komentar :

Posting Komentar