Breaking News

Pages

Selasa, 14 Desember 2010

PC Tools Registry Mechanic 10.0.0.134 Portable

PC Tools Registry Mechanic 10.0.0.134 Portable | 16.3 Mb

Registry Mechanic - Program ini dimaksudkan untuk kliring, koreksi kesalahan, memeriksa integritas dan pemulihan register. Registry Mechanic - Registry Cleaner untuk Windows dengan Scan Deep ditingkatkan berjalan lebih jauh dari sebelumnya dengan kategori baru. Anda dapat dengan aman bersih dan memperbaiki masalah registry Windows dengan beberapa klik mouse sederhana! Memperbaiki masalah dengan registry Windows yang merupakan penyebab umum crash Windows dan pesan kesalahan.

Dengan beberapa langkah mudah, Registry Mechanic akan memindai seluruh registri untuk setiap entri yang tidak valid dan memberikan daftar kesalahan yang ditemukan, Anda kemudian dapat memilih untuk selektif bersih setiap item atau secara otomatis memperbaiki semuanya. Untuk kenyamanan Anda dan perlindungan, Registry Mechanic juga dapat membuat cadangan dari setiap perbaikan yang dibuat sehingga Anda dengan mudah dapat memulihkan perubahan jika diperlukan.

Jangan kompromi registri Anda dengan yang terbaik kedua!
. Dunia yang paling populer registry cleaner dengan lebih dari 60 juta download.
. Direkomendasikan oleh para pakar dan editor sebagai registry cleaner terbaik di dunia.
. Bersihkan registri untuk memperbaiki kesalahan Windows dan crash.
. defrag untuk mengoptimalkan PC Anda untuk performa yang lebih baik Registry.
. GRATIS pelanggan dukungan untuk semua pengguna.
. Mudah digunakan. Dirancang untuk pengguna ahli dan pemula.
. 100% Garansi Uang Kembali.

Dengan Registry Mechanic Anda dengan aman dapat membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan Windows? registry dengan beberapa klik mouse sederhana! Masalah dengan Windows? registry adalah penyebab umum dari Windows? crash, kinerja lambat dan pesan kesalahan. Dengan menggunakan sebuah registry cleaner secara teratur dan memperbaiki kesalahan registri sistem Anda seharusnya tidak hanya menjadi lebih stabil tetapi juga akan membantu meningkatkan performa sistem Anda tanpa upgrade perangkat keras yang mahal. Pelajari lebih lanjut tentang pentingnya bersih registri registri dengan wawasan kita.

Registry Mechanic menggunakan algoritma deteksi kinerja tinggi untuk dengan cepat mengidentifikasi referensi hilang dan tidak valid dalam Windows Anda? registri. Masalah ini dapat terjadi karena berbagai alasan termasuk menjadi kiri-belakang setelah un-instalasi atau penghapusan perangkat lunak yang tidak benar, dengan hilang atau driver perangkat keras rusak, atau program startup yatim piatu.

Dengan beberapa langkah mudah registry cleaner kami akan memindai seluruh registri untuk setiap entri yang tidak valid dan menyediakan daftar kesalahan registry yang ditemukan, maka Anda dapat memilih untuk selektif bersih setiap item atau secara otomatis memperbaiki semuanya. Untuk kenyamanan Anda dan perlindungan Registry Mechanic juga dapat membuat cadangan dari setiap perbaikan yang dibuat sehingga Anda dapat dengan mudah.

Home Page : PC Tools


Tidak ada komentar :

Posting Komentar