Breaking News

Pages

Minggu, 05 Desember 2010

Panda Cloud Antivirus 1.0


Cloud Panda Antivirus adalah layanan keamanan yang melindungi PC Anda tanpa mempengaruhi kinerja: Ini selalu menawarkan performa maksimal dan hanya datang ke dalam tindakan bila diperlukan.

Ini adalah layanan ringan dan tercepat antivirus. Hal memerangi ancaman baru tanpa perlu update, karena beroperasi atas dasar server Kolektif kami Intelligence. Anda bahkan tidak akan menyadarinya diinstal.

Cloud Panda Antivirus menyediakan Anda dengan perlindungan tercepat terhadap berkat virus terbaru kepada para awan-scanning dari PandaLabs? server.

Cloud Panda Antivirus akan melindungi Anda saat Anda browsing, bermain atau bahkan bekerja dan Anda menang? T bahkan melihatnya berjalan pada komputer Anda.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Cloud Panda Antivirus 2009":

Yang paling cepat dalam mendeteksi virus baru:
Jaringan kami server Collective Intelligence mengidentifikasi dan proses virus otomatis di sebagian kecil dari waktu yang dibutuhkan oleh teknisi laboratorium.

Dirancang dengan Anda dalam pikiran:
Sekarang Anda bisa melupakan produk antivirus tentang melelahkan dengan pemberitahuan gencarnya dan pertanyaan-pertanyaan sulit. Panda Antivirus Cloud bekerja untuk Anda tanpa mengganggu Anda.

Update adalah sejarah:
Kunci nyata untuk Panda Cloud Antivirus adalah di server Intelijen Kolektif. Itulah sebabnya mengapa Anda akan selalu memiliki kapasitas maksimal deteksi tanpa bergantung pada update tradisional.

lebih dari orang lain Mendeteksi:
Server Panda memiliki database jutaan virus yang memungkinkan Panda Cloud Antivirus untuk mendeteksi banyak ancaman yang muncul setiap hari.

Persyaratan:
RAM: 64 MB.
Hard ruang disk: 100 MB.
Browser: Internet Explorer 6.0 atau yang lebih baru.

Home Page : Panda Anti Virus

1 komentar :