Breaking News

Pages

Selasa, 30 November 2010

WinMend Registry Defrag 1.3.5 Portable

WinMend Registry Defrag 1.3.5 Portable | 5.03 Mb

WinMend Registry Defrag adalah kantor pencatatan bebas defragmentation dan cleanup alat. Bisa membangun kembali kantor pencatatan indeks dengan selamat dan angkasa kantor pencatatan pemborosan bening untuk membuatnya mudah untuk Jendela dan lamaran untuk menemukan data diperlukan lebih efisien.

Sesudah Windows kantor pencatatan ialah reorganized, anda akan mengetahui kinerja sistem menjalankan secara signifikan sudah diperbaiki. Alat ini aman, dapat diandalkan, sederhana untuk mengerti dan menggunakan. Anda akan diharuskan menyalakan kembali sistem sesudah mengalirkannya untuk mengerjakan kantor pencatatan.

Fitur:
1. Aman dan Terpercaya
Microsoft terbaru tingkat rendah registri teknologi rekonstruksi digunakan. Setelah ribuan tes batas WinMend Registry defrag, aplikasi ini dapat menjamin keamanan dari sistem operasi Windows semaksimal setelah registri tersebut dibangun.
2. Intelligent Rekomendasi
Bagian dari sistem Windows tidak cocok untuk defragmentasi registri. Angkatan defragmentasi dapat menyebabkan ketidakstabilan yang serius dalam menjalankan sistem. Dengan teknologi unik pengenalan cerdas, WinMend Registry defrag secara akurat dapat mengidentifikasi bagian dari Windows tidak cocok untuk defragmentasi registri. Hal ini kemudian dapat meminta pengguna dan menghentikan defragmentasi registri dari bergerak maju.
3. Menjalankan Cepat
Dengan sistem keamanan pertama dijamin, WinMend Registry defrag masih 30% lebih cepat di defragmentasi dibandingkan produk sejenis. Registry defragmentasi untuk sistem Windows sebagian dapat diselesaikan dalam waktu 2 menit.
4. Wizard Berbasis Operasi
Seorang pengguna bahkan tanpa pengetahuan profesional dapat menyelesaikan defragmentasi registry, cukup dengan mengikuti wizard yang user-friendly dan mengklik mouse beberapa kali.
5. Colorful Kulit dan Kompatibilitas lengkap dengan Sistem Operasi Microsoft
5 gaya yang berbeda dari penampilan warna-warni yang tersedia di semua aplikasi WinMend. Anda dapat beralih ke satu favorit setiap saat untuk mencegah kelelahan visual. Semua aplikasi sepenuhnya mendukung Windows 2000/XP/Vista (32-bit dan 64-bit) sistem operasi.

Home Page : http://winmend.com/



Tidak ada komentar :

Posting Komentar